Jumat, 10 Februari 2017

Cara Mengobati HEMOROID atau WASIR Paling Ampuh

Cara Mengobati HEMOROID atau WASIR Paling Ampuh - Wasir atau Ambeien Seperti yang telah diketahui penyakit yang satu ini sangatlah mengganggu apabila kita sedang beraktifitas dan juga kesehatan kita, karena rasa sakitnya yang begitu sakit dan apabila tidak ditangani secepatnya maka lama-lama akan berbahaya, dan saat ini ada solusi yang aman untuk menyembuhkan penyakit seperti itu dengan tanpa menjalani operasi yaitu hanya dengan Obat herbal AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa yang terbuat tanaman obat asli indonesia yaitu dari daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Untuk mendapatkan Obat herbal AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa, Silahkan langsung kontak kami di nomor 087736710838, 085747338232, 082221758210 tlp/SMS.


Penyebab Wasir atau Ambeien-Hemoroid

Sejumlah faktor dapat menyebabkan formasi dari wasir termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan. Konstipasi atau sembelit menyebabkan kotoran sulit untuk keluar saat buang air besar. Otomatis untuk mengeluarkannya butuh tekanan lebih besar, sehingga orang yang mengalami sembelit akan mengejan dengan sangat kuat saat buang air besar yang berdampak pada peningkatan risiko untuk terkena ambeien. Meski berkebalikan dengan sembelit, diare atau terlalu sering buang air besar juga dapat membuat penderitanya mengejan. Meski sering buang air besar, kotoran yang keluar biasanya cair dan hanya sedikit-sedikit sehingga penderita cenderung tidak sabar lalu mengejan untuk menuntaskannya agar tidak perlu keluar masuk kamar mandi. Buang air besar secara terburu-buru biasanya dilakukan oleh para mahasiswa yang tinggal di kos-kosan dan sering mengalami antrean panjang di kamar mandi, terutama pada pagi hari. Kondisi ini tidak ideal untuk buang air besar, karena jika terburu-buru maka tekanan saat mengejan cenderung lebih besar dengan tujuan agar tinjanya cepat keluar dan tuntas. Cara Mengobati HEMOROID atau WASIR Paling Ampuh

Faktor lain yang dapat meningkatkan tekanan pada vena rektum sehingga menyebabkan wasir antara lain obesitas, duduk dalam jangka waktu yang lama, dan kehamilan. Selama kehamilan, tekanan dari janin di perut dan perubahan hormonal menyebabkan pembuluh hemorrhoidal untuk memperbesar. Persalinan juga menyebabkan peningkatan tekanan intra-abdomen. Terapi pembedahan jarang diperlukan, sebagai gejala ini biasanya hilang pasca melahirkan.

Gejala Penyakit Wasir atau Ambeien-Hemoroid

Sebelum parah sebaiknya kita mengenal gejala ambeien seperti apa sehingga kita bisa obati sedini mungkin. Biasanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur atau anus. Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika BAB sehingga penderita akan ngeden atau mengejan yang bisa memperparah wasirnya. Selain itu biasanya anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi. Gejala ambeien lainnya adalah buang air yang terasa tidak tuntas meskipun sudah tidak ada lagi yang dapat dikeluarkan. Cara Mengobati HEMOROID atau WASIR Paling Ampuh

Wasir atau ambeien merupakan pembesaran sekelompok pembuluh darah balik (vena) yang berada di anus, persis di bawah selaput yang membatasi bagian rektum dan anus. Dalam istilah medis, wasir dikenal dengan nama hemoroid yang sebenarnya adalah sekelompok pembuluh darah vena tersebut.

Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia mengatakan, tingkat keparahan wasir dibagi menjadi 4 stadium, sebagai berikut:
  • Stadium 1: Mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar (BAB).
  • Stadium 2: Pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan, namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.
  • Stadium 3: Pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.
  • Stadium 4: Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).

Cara Mengobati dan Mencegah Wasir atau Ambeien

Menggunakan air hangat - Salah satu cara untuk mengobati sekaligus meringankan rasa nyeri yang timbul akibat wasir adalah dengan menggunakan air hangat. Cara ini sangat mudah dilakukan dan aman. Selain itu dengan air hangat, bagian-bagian wasir akan lebih bersih dari kotoran, termasuk kuman dan bakteri, sehingga proses penyembuhan akan lebih cepat. Untuk penerapannya Anda bisa menyiapkan wadah mandi berisi air hangat secukupnya. Setelah itu rendam tubuh bagian bawah Anda atau tepatnya bagian bokong hingga hilang rasa sakit akibat wasir. Cara ini mirip dengan obat pain killer (pembunuh rasa sakit), namun lebih alami dan bebas efek samping berbahaya.

Membersihkan daerah wasir - Sebenarnya cara mengobati dan mencegah wasir yang kedua ini sama dengan poin pertama. Namun yang membedakan adalah cara membersihkannya. Anda bisa menggunakan sabun higienis untuk membersihkan area anus hingga benar-benar bersih. Jangan lupa juga untuk melakukan hal ini setelah buang air besar.

Mengggunakan Salep - Pada umumnya wasir dapat diatasi dengan menggunakan salep. Biasanya salep digunakan dengan cara topikal atau dioleskan secara langsung ke area wasir. Anda bisa membeli salep berupa krim kortikosteroid di apotek. Nantinya salep ini akan membantu pengguna mengurangi rasa sakit yang timbul akibat wasir. Selain itu salep ini juga akan membantu menahan terjadinya pembengkakan. Untuk penggunaan yang terbaik, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter, baik itu mengenai jenis salep maupun dosisnya.

Rutin Mengonsumsi Air
- Wasir bisa bertambah parah manakala feses dalam keadaan keras. Dan sejalan dengan itu, feses biasanya keras akibat tubuh kekurangan air. Oleh sebab itu, jika Anda ingin mencegah sekaligus mengobati wasir dengan cepat, maka rutinlah mengonsumsi air setidaknya 8 hingga 12 gelas setiap hari.

Hindari menggaruk
- Cara mengobati dan mencegah wasir yang terakhir adalah dengan menghindari menggaruk. Jika Anda tidak ingin wasir bertambah parah, jagalah area anus tetap bersih. Salah satu caranya adalah dengan menghindari tangan menggaruk area wasir. Hal ini karena menggaruk dapat menyebabkan iritasi, bahkan pendarahan. Kuman yang terdapat pada jari pun bisa menular ke area wasir dan menyebabkan pembengkakan bertambah parah. Sebaiknya gunakan krim khusus agar gatal mereda.

Bagi kalian semua yang ingin mendapatkan produk Obat Wasir Herbal Ambe joss tersebut kalian bisa langsung tp/sms ke customer service kami. produk obat herbal Ambe Joss tersebut benar-benar asli dan berkhasiat mengobati sakit wasir sehingga kalian tidak terganggu kembali dalam menjalani aktifitas kehidupan sehari-hari. 
Pakep Pengobatan Ambeien atau Wasir
Kapsul AMBEJOSS Dan Salep Salwa,Aman Tanpa Efek Samping
Mengobati wasir / Ambeien Berdarah Tanpa Operasi
 
 
  TESTIMONI DARI PENGGUNA AMBEJOSS


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA
 
BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000

Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via 

Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat 

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center : 

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES
 
Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi
 

KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 

Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati.

Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!
 
 HUBUNGI SEGERA :

 
087736710838, 085747338232, 082221758210


 
Baca Juga :
  1. Mengobati HEMOROID atau WASIR Secara Alami
  2. Tips Mengobati HEMOROID atau WASIR Secara Alami
  3. Mengobati HEMOROID atau WASIR Paling Ampuh
  4. Mengobati HEMOROID atau WASIR Pada Ibu Hamil
  5. Mengobati HEMOROID atau WASIR Stadium Lanjut
  6. Mengobati HEMOROID atau WASIR Terampuh
  7. Mengobati HEMOROID atau WASIR Stadium 2-3
  8. Cara Mengobati HEMOROID atau WASIR Manjur
  9. Mengobati HEMOROID atau WASIR Setelah Melahirkan
  10. Mengobati HEMOROID atau WASIR Akut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar