Rabu, 08 Februari 2017

Mengobati HEMOROID atau WASIR Herbal Ampuh

Mengobati HEMOROID atau WASIR Herbal Ampuh - Wasir atau Ambeien Seperti yang telah diketahui penyakit yang satu ini sangatlah mengganggu apabila kita sedang beraktifitas dan juga kesehatan kita, karena rasa sakitnya yang begitu sakit dan apabila tidak ditangani secepatnya maka lama-lama akan berbahaya, dan saat ini ada solusi yang aman untuk menyembuhkan penyakit seperti itu dengan tanpa menjalani operasi yaitu hanya dengan Obat herbal AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa yang terbuat tanaman obat asli indonesia yaitu dari daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Untuk mendapatkan Obat herbal AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa, Silahkan langsung kontak kami di nomor 087736710838, 085747338232, 082221758210 tlp/SMS.


Ambeien adalah pelebaran vena di dalam pleksus hemorroidalis yang tidak merupakan keadaan patologik. Hemorrhoid merupakan pembengkakan submukosa pada lubang anus yang mengandung pleksus vena, arteri kecil, dan jaringan areola yang melebar.

PENYEBAB MUNCULNYA AMBEIEN WASIR (HEMOROID)
 
Penyakit wasir merupakan hasil peningkatan tekanan dalam pembuluh vena di sekitar anus sehingga menghalangi aliran darah di anus. Kondisi tersebut  terutama disebabkan karena seringnya sembelit (susah buang air besar). Dengan adanya penekanan feses yang keras pada usus dan disertai dengan pemaksaan pada waktu mengejan akan mengakibatkan pembesaran pada pembuluh darah vena yang berakibat wasir. Selain diakibatkan sembelit, wasir juga disebabkan karena pekerjaan  yang menuntut duduk atau berdiri terlalu lama dan tidak berpindah-pindah, sering mengangkat beban terlalu berat, sering mengejan, faktor kegemukan, faktor genetika (keturunan), kurangnya makanan berserat yang mengakibatkan sembelit, hubungan seks melalui  anus, infeksi pada anus, serta tekanan pada usus akibat pembesaran rahim  pada masa kehamilan. Mengobati HEMOROID atau WASIR Herbal Ampuh

Dalam beberapa kasus, wasir disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan olahraga tertentu, misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan. Penyakit ini lebih rawan terjadi pada wanita dari pada pria. Hal ini disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.

JENIS AMBEIEN WASIR (HEMOROID)

Sebetulnya penyakit ambeien bisa dibedakan antara ambeien internal dan ambeien eksternal. Bedanya, ambeien internal terjadi pada rectum, karena itu ia tidak bisa dilihat atau diraba. Ia juga tidak terlalu menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Satu-satunya tanda yang mudah dikenali adalah terjadinya pendarahan saat buang air besar. Meski begitu, jika pembengkakan terus membesar, ambeien internal bisa terdorong keluar hingga kelihatan nyembul di bibir anus. Biasanya berwarna pink dan adakalanya menimbulkan rasa sakit. Mengobati HEMOROID atau WASIR Herbal Ampuh

Sedangkan ambeien eksternal, sebaliknya. Karena berada di sekitar anus, umumnya ia menimbulkan rasa sakit yang lebih. Adakalanya juga terasa gatal. Bahkan bagi banyak penderita ini menimbulkan rasa sakit yang luar biasa, karena daerah ini memang ditempati banyak sekali syaraf-syaraf. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis) berwarna biru-keunguan, dan dapat dilihat atau diraba.

KOMPLIKASI AMBEIEN WASIR (HEMOROID)

Seperti halnya penyakit lain, wasir pun bisa menimbulkan komplikasi. Komplikasi yang dapat terjadi pada penderita wasir adalah:

  • Luka dengan tanda rasa sakit yang hebat sehingga penderita takut mengejan dan takut berak. Karena itu, tinja makin keras dan makin memperberat luka di anus.
  • Infeksi pada daerah luka tadi sampai terjadi nanah dan fistula (saluran tak normal) dari selaput lendir usus/anus.
  • Perdarahan akibat luka, bahkan sampai terjadi anemia.
  • Jepitan, benjolan keluar dari anus dan terjepit oleh otot lingkar dubur sehingga tidak bisa masuk lagi. Sehingga, tonjolan menjadi merah, makin sakit, dan besar. Dan jika tidak cepat-cepat ditangani dapat busuk.
PENCEGAHAN DAN PENGOBATAN AMBEIEN WASIR (HEMOROID)

Pada fase awal, wasir atau ambeien sebetulnya dapat diatasi dengan pola hidup sehat tanpa perlu mengkonsumsi obat-obatan tertentu. Beberapa diantaranya yaitu:

  • Perbanyaklah mengkonsumsi makan-makanan yang mengandung serat. Makanan berserat tinggi baik yang alami maupun dalam bentuk suplemen dapat melancarankan buang air besar, sehingga mengurangi sembelit, iritasi, pendarahan, dan pembengkakan lebih lanjut pada wasir. Kandungan serat tinggi terdapat pada brokoli, kacang-kacangan, gandum, dan buah segar.
  • Olah raga secara teratur. Melakukan olah raga ringan seperti aerobik selama 20 s.d. 30 menit per hari secara teratur bisa menstimulasi fungsi usus.
  • Jangan menunda untuk buang hajat. Seberapa sibukpun anda, sebaiknya sempatkan sedikit waktu untuk pergi ke toilet apabila panggilan alam terjadi. Jangan menunda sampai anda menemukan waktu senggang. Alangkah baiknya apabila anda memiliki jadwal tersendiri untuk urusan buang hajat ini. Semakin teratur semakin bagus.
  • Terapi air hangat. Orang bule menyebutnya Sitz bath, yaitu rendamlah bokong dan pinggul dalam air hangat. Hal ini dipercaya dapat mengurangi rasa gatal, iritasi, dan kejang pada otot sfingter.
  • Krim wasir mungkin bisa berguna. Krim wasir yang mengandung anestesi local biasanya cukup berguna untuk mengurangi rasa sakit. Namun dianjurkan tidak menggunakannya secara terus menerus lebih dari seminggu pada waktu tertentu.
  • Terapi Es. Menggunakan es sebagai kompresan di daerah sekitar anus yang mengalami pembengkakan akibat wasir selama beberapa menit juga bisa membantu mengurangi rasa sakit dan menghambat pembengkakan lebih lanjut.
  • Duduklah pada bidang yang tidak keras. Usahakan untuk duduk di bidang yang empuk. Hal ini bisa mengurangi resiko munculnya pembentukan pembengkakan yang baru.
Apabila wasirnya sudah parah, upaya penanggulangannya bisa dilakukan dengan prosedur operasi atau dengan mengkonsumsi beberapa obat wasir sesuai dengan anjuran dokter. Beberapa prosedur pengobatan penyakit wasir atau ambeien yang cukup ampuh seperti penyuntikan di sekitar wasir dengan obat sklerotika, menggunakan metode ligasi yaitu menjerat wasir dijepit dengan karet elastic, dan metode cauterisasi yaitU ambeien dijepit dengan metal beraliran listrik. Sementara beberapa merek obat untuk mengobati wasir di antaranya aethoxysklerol 1% injeksi, aethoxysklerol 3% injeksi, ambeven, anadium, antihemoroid suppo, ardium, borraginol n-suppo, dan borraginol-n oint. Mengobati HEMOROID atau WASIR Herbal Ampuh


BAGAIMANA AMBEIEN WASIR SETELAH MELAHIRKAN?

Mengatasi ambeien setelah melahirkan perlu mendapat penanganan yang baik. Ambeien seringkali ditemui pada pria, namun kini, penyakit ini pun bisa menjangkiti kaum wanita, terutama ibu-ibu pasca melahirkan. Tentu kita juga bisa mengira bahwa seorang wanita bisa terkena ambeien karena wanita tersebut terlalu kuat mengejan saat melahirkan. Hal itu berpengaruh terhadap posisi usus sedikit turun ke bawah. Penyakit ambeien ini merupakan masalah yang baru pada wanita setelah melahirkan. Ternyata sumber masalah ambeien setelah melahirkan bisa sebabkan oleh saluran pembuluh darah yang pecah saat melahirkan.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam mengatasi ambeien setelah melahirkan

Penyakit yang mempunyai nama lain wasir pasca melahirkan ini juga bisa diawali dari gejala yang timbul, seperti sembelit saat buang air besar, bahkan sampai keluar darah. Gejala ini bisa menyebabkan penyakit ambeien pada wanita pasca melahirkan. Jika Anda belum mengetahui penyebabnya mengapa wanita melahirkan normal bisa beresiko wasir, kami akan memberikan analoginya. Ketika seorang wanita saat melahirkan secara normal, terjadi tekanan yang kuat bagian rectum. Kemudian, tekanan yang kuat tersebut bisa menjadikan saluran rectum turun ke bawah. Kemudian jika hal ini sampai terjadi, maka seseorang tersebut akan merasakan sakit saat buang air besar. Jika Anda memang merasakan gejala tersebut, mungkin Anda sudah menderita ambeien setelah melahirkan secara normal. Mengobati HEMOROID atau WASIR Herbal Ampuh

Gejala dan Tingkatan ambeien

Sama seperti penyakit lainnya, ambeien juga mempunyai tingkatan yang terbagi dalam 4 stadium. Untuk lebih jelasnya, kita bisa menyimak tingkatan ambeien di bawah ini:

Ambeien stadium I
Ambeien dalam tahap stadium 1 ini merupakan ambeien yang masih dalam tahap gejala. Biasanya seseorang yang menderita ambeien tahap I ini tidak disertai keluarnya darah pada rectum atau anus. Gejala ini akan lebih mudah diobati serta sering terjadi pada penderita ambeien setelah melahirkan.

Ambeien stadium II
Masa ini merupakan stadium lanjutan dari gejala ambeien setelah melahirkan stadium I. pada penyakit ambeien stadium II bisa menyebabkan munculnya prolaps. Munculnya gejala seperti prolapse ini bisa masuk kembali ke dalam rectum dengan sendirinya.

Ambeien stadium III
Merupakan penyakit ambeien yang muncul prolaps, yang diakibatkan kondisi itu tidak bisa masuk dengan sendirinya. Bahkan, umumnya penyakit ini harus dibantu dengan menggunakan jari untuk memasukkan prolaps ke dalam rectum.

Ambeien Stadium IV
Stadium 4 pada ambeien ini merupakan penyakit ambeien yang paling parah. Penyakit ambeien setelah melahirkan secara normal bisa beresiko sampai ke stadium IV jika tidak ditangani secara serius.
Setelah mengetahui gejala ambeien pasca melahirkan, Anda bisa melakukan pengobatan secara alami dengan mengompres pada bagian prolaps menggunakan air dingin. Adapun cara alami lainnya adalah dengan menggunakan salep khusus yang bisa diperoleh di apotek. Atau, Anda juga bisa melakukan pijat refleksi untuk membantu mengatasi wasir atau ambeien setelah melahirkan.

Pengobatan Wasir Ambeien Tanpa Operasi Ambeclear

Berdasarkan Pengalaman Pasien Kami, Setelah menghabiskan 1 botol Ambeclear De Nature biasanya sudah sembuh. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal murni alami. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia.

Pakep Pengobatan Ambeien atau Wasir
Kapsul AMBEJOSS Dan Salep Salwa,Aman Tanpa Efek Samping
Mengobati wasir / Ambeien Berdarah Tanpa Operasi
 
 
  TESTIMONI DARI PENGGUNA AMBEJOSS


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA
 
BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000

Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via 

Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat 

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center : 

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES
 
Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi
 

KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 

Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati.

Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!
 
 HUBUNGI SEGERA :

 
 
087736710838, 085747338232, 082221758210



Baca Juga :
  1. Mengobati HEMOROID atau WASIR Sercara Alami
  2. Mengobati HEMOROID atau WASIR Paling Ampuh
  3. Mengobati HEMOROID atau WASIR Stadium Lanjut
  4. Mengobati HEMOROID atau WASIR Pada Ibu Hamil
  5. Mengobati HEMOROID atau WASIR Berdarah
  6. Mengobati HEMOROID atau WASIR Bab Berlendir
  7. Mengobati HEMOROID atau WASIR Manjur
  8. Mengobati HEMOROID atau WASIR Herbal
  9. Mengobati HEMOROID atau WASIR Luar Dan Dalam
  10. Mengobati HEMOROID atau WASIR Akut







Tidak ada komentar:

Posting Komentar