Kamis, 23 Februari 2017

Mengatasi Darah Segar Menetes dari Dalam Dubur Gejala Apa, Obatnya Apa

Mengatasi Darah Segar Menetes dari Dalam Dubur Gejala Apa, Obatnya Apa - Kita tahu sendiri bahwa penyakit Ambeien atau wasir merupakan gangguan kesehatan yang berupa benjolan pada bagian luar dan dalam liang anus. Seorang yang menderita penyakit Ambeien atau wasir mengalami kesulitan ketika duduk terlalu lama karena perasaan mengganjal dan nyeri. Penyebab utama penyakit Ambeien atau wasir pada seseorang biasanya dikarenakan oleh kurangnya mengkonsumsi makanan tinggi serat, selain itu duduk terlalu lama, mengejan terlalu keras, kegemukan serta diare yang berkepanjangan juga dapat menjadi penyebab seseorang menderita penyakit Ambeien. Faktor keturunan juga bisa menjadi salah satu seseorang terkena wasir. Untuk Konsultasi dan Pemesanan obat segera hubungi kami di 087736710838, 085747338232, 082221758210 TLP/SMS.



Mengatasi Darah Segar Menetes dari Dalam Dubur Gejala Apa, Obatnya Apa - Buang air besar yang normal seharusnya tidak mengeluarkan darah. Bila mengeluarkan darah, perlu diperhatikan: sejak kapan tepatnya keluhan ini terjadi? Berapakah perkiraan banyak darah yang keluar? apakah pada feses terdapat lendir? bagaimanakah konsistensi feses, apakah lembek, cair atau keras? apakah ada gejala lain seperti demam, nyeri perut, muntah ataupun gejala lainnya? bagaimanakah pola bab Anda, terjadi berapa hari sekali? Apa sajakah makanan yang Anda konsumsi, apakah gemar konsumsi buah/sayur?

Pertanyaan-pertanyaan ini perlu dijawab karena buang air besar dengan darah dapat menjadi pertanda dari beberapa jenis penyakit, seperti infeksi (disentri), wasir/hemoroid, polip usus besar, gastritis erosif (perlukaan pada lambung), kanker usus besar, sirosis hepatis (akibat pecahnya varises esofagus), inflamatorry bowel disease, lecet pada daerah anus karena feses yang keras, dan lain lainnya.

BAB dengan darah berwarna merah segar pada feses kemungkinan akibat kelainan yang terjadi di saluran cerna bagian bawah kanker kolon, wasir, disentri, dan sebagainya.

Pada infeksi (disentri) biasa disertai dengan diare, nyeri perut dan terkadang demam dan darah biasanya keluar bersamaan dengan tinja.

Pada hemoroid biasanya darah keluar setelah selesai buang air besar, terdapat kesulitan buang air besar, darah sering kali hanya menetes, dan dapat dijumpai adanya benjolan yang ikut keluar dari anus.

Pada kanker kolon, biasanya darah keluar dalam jumlah agak banyak dan disertai rasa nyeri pada saat buang air besar, dapat disertai diare ataupun tinja yang berbentuk kecil-kecil.

Konstipasi dan konsistensi tinja yang keras juga dapat menyebabkan perlukaan saat mengedan sehingga dapat menimbulkan bercak darah. BAB yang keras menunjukkan bahwa konsumsi serat dan cairan Anda masih kurang. Jika memang masih keras, obat yang bersifat laksatif dapat membantu memperlancar BAB.

Diperlukan anamnesa dan pemeriksaan fisik dan pemeriksaan penunjang (jika diperlukan) untuk dapat menegakkan sebuah diagnosa. Kami sarankan agar Anda segera memeriksakan diri Anda langsung ke dokter untuk diperiksa secara seksama / mencari sumber perdarahan sehingga mendapatkan pengobatan yang sekiranya diperlukan. Jika perdarahan dibiarkan, dapat menyebabkan anemia, kehilangan cairan, sampai penurunan kesadaran. Mengatasi Darah Segar Menetes dari Dalam Dubur Gejala Apa, Obatnya Apa

Keluar lendir bening dengan jumlah yang sedikit pada saat buang air besar sebenarnya merupakan suatu hal yang normal terjadi. Lendir ini berasal dari dinding usus besar dan berfungsi untuk melumasi dinding usus besar. Namun, jika jumlah lendir yang keluar pada saat buang air besar bertambah banyak dan sering maka dapat dicurigai ada penyebab abnormal yang mendasarinya. Sementara itu, keluar darah pada saat buang air besar dapat disebabkan oleh banyak hal. Darah tersebut dapat berasal dari saluran pencernaan bagian atas bawah. Untuk membedakannya, secara garis besar darah yang berasal dari saluran pencernaan bagian atas seperti lambung akan terlihat berwarna merah tua kehitaman, sementara darah yang berasal dari saluran cerna bagian bawah akan terlihat merah segar dan biasanya menetes. Berikut ini merupakan beberapa penyebab adanya darah pada saat buang air besar :
  • Gastroenteritis / infeksi usus- biasanya darah dapat disertai lendir, dan dapat disertai diare
  • Radang pada usus ( http://www.alodokter.com/radang-usus )
  • Hemorrhoid / wasir - benjolan berisi pembuluh darah pada anus ( http://www.alodokter.com/wasir-hemoroid/ )
  • Anal fisura - luka pada anus, sering karena buang air besar keras
  • Angiodisplasia - pembesaran pembuluh darah pada usus besar
  • Divertikula - adanya kantong kecil pada dinding usus
  • Kanker pada usus besar (colon) / rectum
  • dan lainnya
Untuk mengetahui apa yang menyebabkan keluhan yang Anda alami perlu adanya konsultasi dan pemeriksaan langsung oleh dokter. Obat Wasir Alami, Pengobatan yang akan diberikan untuk keluhan tersebut akan berbeda tergantung apa yang menjadi penyebabnya.

Pakep Pengobatan Ambeien atau Wasi,  
Aman Tanpa Efek Samping
Mengobati Wasir / Ambeien Berdarah Tanpa Operasi
 
 
  TESTIMONI DARI PENGGUNA AMBEJOSS


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA
BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000

Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via 

Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat 

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center : 

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES
Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi

KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA

Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati.

Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!


 HUBUNGI SEGERA :

 
087736710838, 085747338232, 082221758210
 
 
Baca Juga :
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar