Rabu, 01 Februari 2017

4 Bahaya Susah Buang Air Besar Saat Hamil

4 Bahaya Susah Buang Air Besar Saat Hamil - Tidak sedikit orang yang melakukan buang air besar (BAB) hansa sekali dalam seminggu. Meski pun bentuk kotorannya normal, namun hal seperti ini tidak bisa dikatakan normal. Bahkan cenderung berbahaya. Karena jika berbicara tentang kotoran, itu sama saja dengan racun. Jika tak rutin, maka racun akan menempel di dinding usus kita.

Kebiasaan jarang buang air besar ini jika dibiarkan maka akan menimbulkan dampak buruk untuk tubuh. Jika sudah seperti ini, maka ini masuk ke dalam gejala konstipasi. Yaitu, gejala defekasi yang tidak memuaskan, yang ditandai dengan BAB kurang dari 3 kali dalam seminggu. Atau kesulitan dalam evakuasi feses akibat feses yang keras. Untuk Konsultasi dan Pemesanan obat segera hubungi kami di 087736710838, 085747338232, 082221758210 TLP/SMS.

http://obatbermututinggi.blogspot.com/

4 Bahaya Susah Buang Air Besar Saat Hamil - Masalah pada pencernaan akan berpengaruh secara langsung terhadap aktivitas buang air besar. Ketika aktivitas buang air besar anda terganggu dan menjadi tidak normal, dapat disimpulkan bahwa ada sesuatu yang salah terjadi pada system pencernaan anda dan harus segera ditangani. Lalu bagaimana ciri ciri aktivitas buang air besar yang sehat? dan bagaiman bahaya susah buang air besar.

Ciri ciri aktivitas buang air besar sehat

1. Bentuk dan tekstur feses
Feses yang sehat bertekstur sedang, tidak terlalu keras dan tidak terlalu cair sehingga bentuknya melonjong sempurna. Feses yang terlalu keras mengindikasikan tubuh yang kekurangan air atau penyerapan air tidak maksimal, sementara feses yang cair mengindikasikan asam lambung yang terlalu tinggi.

2. Warna feses
Warna feses dapat bervariasi setiap kali anda buang air besar. Warna feses hitam menandakan bahwa ada pendarahan dalam system pencernaan anda, kehijauan berarti anda kekurangan zat besi, merah mengindikasikan adanya pendarahan pada pencernaan bagian akhir, dan putih mengindikasikan penyakit hepatitis. Warna feses yang normal umumnya adalah coklat hingga coklat kekuningan.

3. Aroma feses
Aroma feses dapat merepresentasikan kesehatan pencernaan anda. Feses yang berbau menyengat atau busuk mengindikasikan adanya masalah pencernaan dalam tubuh anda.

Bahaya tidak lancar buang air besar

Tidak lancar buang air besar seringkali menjadi masalah yang cukup mengganggu, selain menimbulkan rasa yang sangat tidak nyaman pada bagian perut, tidak lancar buang air besar juga dapat menyebabkan komplikasi penyakit lainnya. Berbagai penyebab yang mengakibatkan buang air besar tidak lancar adalah sebagai berikut:

1. Wisata
Merupakan penyebab paling umum, ketika sedang berwisata atau berada di tempat lain, seringkali anda tidak akan ingin untuk buang air besar hingga waktu yang cukup lama (mencapai 1 minggu) dengan alasan “tidak nyaman” atau “tidak biasa” untuk buang air besar di tempat baru. Padahal hal ini dapat menyebabkan akibat yang lebih buruk nantinya.

2. Stress
Stress merupakan penyebab dari berbagai macam penyakit yang bisa anda bayangkan tak terkecuali pencernaan. Buang air besar tidak lancar merupakan salah satu gangguan kesehatan yang paling sering dialami ketika seseorang mengalami stress.

3. Kekurangan air
Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa kekurangan air akan membuat feses anda menjadi keras dan menghambat sekresinya melalui anus.

Bahaya buang air besar tidak lancar

Jika anda mengalami gangguan dalam aktivitas buang air besar, segera tangani karena dapat menjadi masalah yang lebih besar nantinya. Apa saja yang dapat diakibatkan oleh buang air besar yang tidak lancar?

1. Wasir
Merupakan salah satu akibat paling umum yang diakibatkan oleh hambatan buang air besar. Ketika aktivitas buang air besar anda terhambat, otot otot pencernaan anda akan terus berkontraksi dan berusaha untuk mengeluarkan feses sehingga akan menyebabkan pembuluh darah anda menjadi bengkak dan menyebabkan gejala wasir. 

2. Radang usus
Ketika feses terhambat untuk keluar melalui anus, usus akan terus berkontraksi untuk mengeluarkan feses. Seiring waktu, feses yang semakin kering akan melukai usus dan dalam tahap ekstrim, usus dapat robek dan terinfeksi. 

3. Kanker usus
Kotoran yang terlalu lama berada dalam pencernaan akan menyebabkan radang usus dan kemudian infeksi. Infeksi tersebut terus berkontak dengan feses sehingga akan menyebabkan adanya virus kanker pada usus anda.

4. Perut kembung
Feses yang menumpuk di dalam system pencernaan anda akan menghasilkan gas yang menyebabkan perut anda menjadi kembung dan terasa sangat tidak nyaman. (baca juga: cara mencegah masuk angin dan perut kembung)

5. Penyakit lain
Buang air besar tidak lancar juga dapat menyebabkan berbagai penyakit lain meskipun kecil kemungkinannya, seperti gagal ginjal, gangguan jantung dan hormone dan lain lain.

Cara melancarkan buang air besar

1.Cukupi kebutuhan air
Kekurangan air akan menyebabkan feses menjadi kering dan sulit untuk dikeluarkan. Mengkonsumsi air tidak hanya dapat melancarkan buang air besar namun juga dapat mencegah berbagai penyakit lainnya.

2. Batasi konsumsi kafein
Kafein terbukti dapat mengurangi kelembapan pada system pencernaan dan menyebabkan feses menjadi kering dan sulit dikeluarkan.

3. Sayuran dan buah buahan tinggi buah
Serat sangat berguna untuk menjaga kesehatan feses. Serat akan menjaga kelembapan feses sehingga tidak kering dan menjadi mudah disekresi melalui anus.

4. Konsumsi probiotik
Makanan dan minuman yang mengandung probiotik seperti yoghurt dan produk minuman tertentu (yakult, vita charm, dll) dapat menjaga kesehatan pencernaan dan melancarkan BAB.

4 Bahaya Susah Buang Air Besar Saat Hamil - Demikian penjelasan tentang Bahaya Susah Buang Air Besar dan Cara Melancarkan Susah Buang Air Besar Secara Alami. anda bisa mencoba cara di atas di rumah, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk selalu menjalankan pola hidup sehat dan olahraga secara teratur.

Pakep Pengobatan Ambeien 
Kapsul AMBEJOSS Dan Salep Salwa,Aman Tanpa Efek Samping
Mengobati wasir Bab Berdarah Tanpa Operasi
 
 
 
  TESTIMONI DARI PENGGUNA AMBEJOSS


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA
 
BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000

Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via 

Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat 

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center : 

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES
 
Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi
 

KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 

Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan UkayaSelaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati.

Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!
 
 HUBUNGI SEGERA :

 
 
  087736710838, 085747338232, 082221758210
 
 
Baca Juga :
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar