Jumat, 17 Maret 2017

Anus Ada Benjolan dan Nyeri Buat Duduk Bengkak Saat BAB

Anus Ada Benjolan dan Nyeri Buat Duduk Bengkak Saat BAB - Wasir atau yang biasa kita kenal penyakit Ambeien merupakan penyakit yang sangat memberikan rasa sakit kepada kita tetapi juga memberikan rasa malu karena tidak bisa duduk seperti biasanya. Gejala penyakit ini paling umum adalah ketika buang air besar kita melihat ada darah yang ikut keluar, rasa gatal pada dubur, munculnya benjolan, bisa juga ditandai dengan adanya lendir dalam kotoran. Penyebab penyakit Wasir berdarah atau ambeien bisa juga dikarenakan kita terlalu banyak duduk, diare menahun, keturunan penderita wasir, hubungan seks yang tidak lazim, kehamilan pada ibu yang diakibatkan oleh hormon, penekanan aliran darah vena, atau bisa juga karena sembelit.

Hemorrhoid adalah penyakit yang umumnya disebut dengan wasir atau ambeien, yaitu pembengkakan bagian rectum bawah dan anus. Hemorrhoid sudah merupakan isu umum di public karena banyak yang menderita penyakit ini. Puncaknya penyakit ini paling banyak diidap pada saat abad ke-7. Penyakit hemorrhoid ini juga menjadi masalah yang umum bagi orang hamil yang disebagkan oleh tekanan langsung pada vena rectum. Banyak factor-faktor yang mempengaruhi timbulnya penyakit ini. Berikut ini adalah tahap-tahap tanda hemorrhoid.



Tanda hemorrhoid yang paling dini yang dialami oleh penderita adalah pendarahan pada dubur yang darahnya berwarna merah muda yang menetes dari lubang anus. Ada timbul rasa nyeri dan sakit pada daerah dubur yang dikarenakan pembuluh darah yang pecah yang menggumpal membuat thrombus atau darah beku. Tanda dini yang lain adalah adanya konstipasi akut dimana penderita merasa ada ganjalan pada anus dan susah buang air besar atau BAB sehingga penderita akan sering mengejan saat BAB, dan tanda dini lainnya adalah diare berlebihan dimana anus akan terus menekan untuk mengeluarkan feses berlebihan yang berupa cairan. Anus Ada Benjolan dan Nyeri Buat Duduk Bengkak Saat BAB

Penyebab Terjadinya Gejala Ambeien
Faktor penyebab ambeyen dari luar yang pertama adalah kebiasaan duduk. Seseoarang yang memiliki pekerjaan yang menuntut banyak duduk seperti pegawai kantoran akan lebih beresiko terkena penyakit ambeyen. Hal ini disebabkan, tekanan pada anus yang ditimbulkan saat duduk secara terus menerus akan menyebabkan otot, kelenjar, aliran darah yang ada pada daerah sekitar anus tidak dapat  bekerja secara maksimal bahkan terganggu. Gangguan itulah yang nantinya akan memicu kelenjar submukosa membengkak dan terjadi penyakit ambeyen. Kemudian, faktor penyebab ambeyen dari luar yang terakhir adalah peregangan pada anus. Peregangan pada anus dapat terjadi apabila seseorang sering melahirkan anak dan anogenital. Anus Ada Benjolan dan Nyeri Buat Duduk Bengkak Saat BAB

Kebiasaan mengejan yang dilakukan orang melahirkan akan memicu otot, kelenjar, dan saluran darah yang ada di daerah sekitar anus bekerja keras/ekstrem supaya meregang sehingga bayi dapat keluar. Jika hal tersebut terjadi berulangkali maka akan beresiko menderita penyakit ambeyen. Sama halnya dengan anogenital atau hubungan seksual melalui anus. Kebiasaan yang tidak lazim ini dilarang oleh agama karena dapat menyebabkan berbagai penyakit. Salah satu penyakitnya adalah ambeyen. Seseorang yang melakukan hubungan seksual melalui anus akan menyebabkan peregangan pada otot dan kelenjar disekitar anus sehingga lebih berpotensi penyebab  ambeyen.

Beberapa faktor timbulnya wasir, diantaranya:
  • Sembelit (konstipasi). Kotoran yang keras menyebabkan seseorang sering mengejan saat buang air besar. Kondisi ini lambat laun dapat memicu timbulnya wasir.
  • Wanita hamil. Dalam keadaan hamil, tekanan rongga perut meningkat lantaran ada janin dalam kandungan. Tak jarang diikuti konstipasi, yang berpotensi menderita wasir. Kondisi yang sama dapt dialami oleh wanita pasca melahirkan karena mengejan.
  • Kegemukan, proses penuaan, diare berkepanjangan dan anal seks adalah faktor-faktor lain yang dapat memicu timbulnya wasir.
Tanda-tanda Ambeien Dan Wasir
Pada umumnya, wasir mudah dikenali terutama jika penderita menunjukkan tanda-tanda sebagai berikut:
  • Gatal dan nyeri di permukaan dubur.
  • Keluarnya lendir atau darah bersama kotoran.
  • Tetesan darah segar dari dubur.
  • Benjolan lunak di permukaan dubur. Pada kasus yang berat, timbul benjolan besar disertai rasa nyeri hingga perderita sulit duduk.
  • Kendati tanda-tanda wasir mudah dikenali, tidak semua penderita wasir menunjukkan adanya keluhan.
Ambeien timbul karena :
  • Terlalu banyak duduk
  • Diare yang menahun
  • Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
  • Keturunan penderita ambeien
  • Hubungan seks lewat anus
  • Penyakit yang membuat mengejan penderita
  • Sembelit yang menahun
  • Penekanan kembali aliran darah vena
Beberapa cara menghilangkan hemorrhoid ini tidak akan berarti jika penderita tidak menjaga pola hidup mereka. Pola hidup mereka haruslah pola hidup sehat agar hemorrhoid itu tidak kambuh kembali. Pola hidup ini dapat diterapkan dengan makan makanan yang berserat tinggi seperti sayur-sayuran dan buah-buahan, minum air yang cukup minimal 8 gelas sehari, dan olahraga ringan seperti jalan pagi, yoga, dan pilates. Beberapa cara ini dilakukan agar penderita dapat BAB secara teratur yaitu sehari sekali agar hemorrhoid tidak akan kambuh kembali. Anus Ada Benjolan dan Nyeri Buat Duduk Bengkak Saat BAB

Cara Menyembuhkan Ambeien 
Cara mengobati hemmoroid khasiat daun ungu dan kandungan herbal lanya ini adalah bahan yang digunakan serta tersedia banyak di alam. Selain itu, bahan yang digunakan benar-benar seratus persen menggunakan dari alam dan tidak ada bahan-bahan kimia yang digunakan. Mungkin bagi sebagian orang daun ungu ini masih asing. Akan tetapi, bila kita melihat lebih jauh bahwa daun ungu ini merupakan warisan turun temurun  dari nenek moyang kita. Daun ungu ini mempunyai kandungan yang berfungsi sebagai antiinflamasi, antiflak gigi, dan mencegah sakit ketika monopause. Selain itu, khasiat lain dari daun ungu ini sebagai anti hemmoroid dan membunuh berbagai racun serta infeksi yang ada pada bagian anus.

Pantangan Bagi Penderita Wasir
Wasir adalah salah satu penyakit pembengkakan di area bibir anus (Sphinchter Ani). Pembengkakan ini sendiri sering disertai dengan pendarahan. Wasir sering kali disebut dengan Ambeien. Penyakit ini memiliki nama latin Hemorrhoid sedangkan dalam istilah kedokteran dikenal dengan istilah Piles. Pada dasarnya pemicu penyakit wasir dapat kita bagi menjadi dua, mulai dari makanan hingga aktivitas sehari-hari. Makanan mengandung lemak dan bersifat panas dapat memicu munculnya penyakit ini. Makanan cepat saji, jeroan, daging, dan makanan pedas dapat memicu munculnya penyakit ini. Terlalu banyak mengkonsumsi garam juga dapat meningkatkan risiko terkena wasir. Garam dalam jumlah berlebih dapat menyusutkan cairan di dalm tubuh. Kondisi semacam ini dapat menyebabkan terjadinya pembengkakan di pembuluh darah dan memperbesar terkena wasir. Alkohol juga salah satu minuman yang dapat meningkatkan risiko seseorang terkena wasir.
 
Seperti telah disebutkan, ada beberapa aktivitas yang juga dapat menstimulasi munculnya penyakit ini. Kebiasaan menahan untuk buang air besar, adalah salah satu pemicu wasir. Di sisi lain kebiasaan untuk mengejan terlalu keras meningkatkan risiko anda terkena wasir. Ketika anda mengejan terlalu kesar pembuluh darah disekitar bibir anus dapat menjadi bengkak. Selain itu duduk terlalu lama juga meningkatkan risiko seseorang terkena penyakit ini. Mengangkat beban berat juga berisiko meningkatkan kemungkinan anda terkena wasir. Selain beberapa diatas aktivitas seksual juga dapat meningkatkan kemungkinan seseorang terkena penyakit ini. Melakukan hubungan seksual secara tidak lazim misalnya secara anal, dapat meningkatkan risiko seseorang terkena wasir.
 
Ada baiknya anda menghindari hal-hal yang telah disebutkan di atas agar tidak terkena penyakit wasir. Anda dapat meningkatkan konsumsi serat (buah dan sayur) serta air putih untuk meminimalisir kemungkinan terkena penyakit ini. Usahakan untuk melakukan olah raga rutin. Ketika anda mangangkat beban berat usahakan membuang napas dan bukannya malah menahan napas. Dengan membuang napas anda dapat mengurangi tekanan di pembuluh darah. 

Pakep Pengobatan Ambeien atau Wasir,  
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping
Mengobati Wasir / Ambeien Berdarah Tanpa Operasi
 
  Ambejoss Sudah Terdaftar di BPOM


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA
BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000

Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via 

Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat 

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center : 

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES
Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi

KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati.

Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!


 HUBUNGI SEGERA :
 
 

087736710838, 085747338232, 082221758210


 Baca Juga :
  1. Anus Ada Benjolan dan Nyeri Buat Duduk Wasir
  2. Anus Ada Benjolan dan Nyeri Buat Duduk Meradang
  3. Anus Ada Benjolan dan Nyeri Buat Duduk Bengkak
  4. Obat Herbal Anus Ada Benjolan dan Nyeri Buat Duduk
  5. Saat BAB Di Anus Ada Benjolan dan Nyeri Buat Duduk
  6. Mengobati Anus Ada Benjolan dan Nyeri Buat Duduk
  7. Obat Anus Ada Benjolan dan Nyeri Buat Duduk Saat Hamil
  8. Anus Ada Benjolan dan Nyeri Buat Duduk Perih
  9. Ciri- Ciri Anus Ada Benjolan dan Nyeri Buat Duduk
  10. Anus Ada Benjolan dan Nyeri Buat Duduk, Apa Gejala Wasir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar