Senin, 13 Maret 2017

Jual Paket Obat Wasir Parah (Stadium 3 dan 4) Manjur Tanpa Operasi Di Bengkulu

Jual Paket Obat Wasir Parah (Stadium 3 dan 4) Manjur Tanpa Operasi Di Bengkulu - Apakah anda pernah menderita ambeien?Kalau pernah pasti anda merasakan hal yang sangat mengganggu aktifitas harian anda.Rasanya tidak karuan, ada rasa perih panas di bagian dubur duduk sakit berjalan juga sakit,yang pasti serba gak enak lah.Selain itu pasti pusing tujuh keliling mencari obatnya.Bolak balik ke dokter biasanya hasilnya nihil alias kambuh lagi-kambuh lagi.Bahkan yang paling mengerikan, kalau dokter menyarankan untuk operasi.Waduh harus berpikir bolak balik untuk urusan itu.Soalnya ada sebagian orang yang takut sekali sama yang namanya operasi.Baru denger aja udah merinding.Obati segera dengan obat herbal alami yang ampuh tanpa menjalankan operasi.

Secara anatomi sebenarnya ambeien bukanlah suatu penyakit, melainkan perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah dubur. Di mana pada bagian dubur terdapat tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau adanya bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau membengkak. Pada umumnya penderita wasir mengalami kesulitan untuk duduk atau buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan. Pada penderita wasir parah terkadang sulit diobati sehingga bisa diberi tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik. Oleh sebab itu wasir perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah diobati dengan mengenal lebih dini mengenai Stadium Wasir gejala dan penyebabnya. Jual Paket Obat Wasir Parah (Stadium 3 dan 4) Manjur Tanpa Operasi Di Bengkulu

Penyebab Wasir / Ambeien / Hemoroid
Dinding anus terdiri dari banyak pembuluh darah, dan pada beberapa orang sering mengalami kelainan yaitu aliran darah tidak dapat kembali ke jantung. Tidak diketahui sampai sekarang kenapa bisa terjadi hal semacam itu. Jual Paket Obat Wasir Parah (Stadium 3 dan 4) Manjur Tanpa Operasi Di Bengkulu

Karena aliran darah tidak kembali ke jantung maka secara otomatis akan terjadi penumpukkan darah didaerah anus sehingga menimbulkan semacam benjolan terutama ketika misalnya kita duduk, jongkok atau mengangkat benda berat. Benjolan ini akan sangat mengganjal dan bahkan bisa terasa perih ketika buang air besar. Terkadang juga bisa menimbulkan pendarahan akibat bergesekan dengan feses yang keras.

Seseorang bisa beresiko terkena wasir jika memiliki beberapa faktor seperti :
  • Berusia lebih dari 45 tahun
  • mengalami obesitas
  • berasal dari keluarga dengan riwayat wasir
  • kehamilan
Sementara itu kondisi yang bisa memperparah wasir adalah sebagai berikut :
  • Mengejan terlalu keras ketika BAB
  • Kekurangan serat makanan
  • Sembelit atau konstipasi
  • Melakukan anal seks
  • mengangkat benda berat
Jenis Penyakit Wasir / Ambeien / Hemoroid
Pada jenisnya wasir terbagi menjadi dua bagian yaitu, Wasir internal dan wasir Eksternal. Gejala Wasir tersebut tergantung pada jenisnya yaitu, Wasir internal dan eksternal dapat muncul berbeda. Namun banyak orang dapat mengalami keduanya. Akan tetapi jarang dijumpai perdarahan yang signifikan hingga menyebabkan anemia atau mengancam nyawa. Banyak orang yang merasa malu ketika menghadapi masalah ini dan biasanya baru mencari perawatan medis ketika kasusnya sudah lanjut.

Wasir Eksternal: Wasir Eksternal biasanya akan terasa sangat menyakitkan jika terkena trombosis, namun demikian nyeri ini biasanya hilang dalam waktu 2-3 hari. Sedangkan pembengkakannya memerlukan beberapa minggu untuk hilang. Akan tetapi hal ini dapat menimbulkan suatu akrokordon setelah sembuh. Jika wasir besar dan menimbulkan masalah higiene, kondisi ini dapat menimbulkan iritasi pada kulit di sekelilingnya dan gatal di sekitar anus.

Wasir Internal: Wasir Internal biasanya muncul tanpa nyeri, pendarahan pada rektum berwarna merah terang selama atau setelah buang air besar. Darahnya biasanya menutupi feses, kondisi yang dikenal sebagai hematakozia, ada pada kertas toilet, atau menetes ke dalam kloset. Fesesnya sendiri biasanya berwarna normal. Gejala lain di antaranya dapat berupa keluarnya lendir, massa di sekitar anus jika lendir ini turun ke anus, gatal pada anus dan inkontinensia fases. Wasir internal biasanya hanya terasa sakit jika terjadi trombosis atau nekrosis. Wasir jenis ini biasanya timbul di atas garis dentata yang tertutup oleh epital kolimnar yang tidak mempunyai reseptor nyeri.

Tingkat Keparahan Wasir atau Ambeien Internal
Wasir atau ambeien merupakan pembesaran sekelompok pembuluh darah balik (vena) yang berada di anus, persis di bawah selaput yang membatasi bagian rektum dan anus. Dalam istilah medis, wasir dikenal dengan nama hemoroid yang sebenarnya adalah sekelompok pembuluh darah vena tersebut.

Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia mengatakan, tingkat keparahan wasir dibagi menjadi 4 stadium, sebagai berikut:
  • Stadium 1: Mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar (BAB).
  • Stadium 2: Pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan, namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.
  • Stadium 3: Pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.
  • Stadium 4: Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).

Cara Mencegah dan Mengatasi Penyakit Wasir atau Ambeien
Jika penyakit wasir atau ambeien tidak segera diobati, maka akan membesar. Wasir ambeien obat yang bisa digunakan adalah berupa krim dengan penggunaan dioleskan untuk membantu membuat keadaan pembuluh vena yang mengalami pembengkakan bisa pulih kembali. Krim ini digunakan selain mengonsumsi obat oral. Tujuan dari menggunakan krim oles ini adalah untuk membantu memperbaiki pembuluh darah balik yang mengalami pembengkakan. Jual Paket Obat Wasir Parah (Stadium 3 dan 4) Manjur Tanpa Operasi Di Bengkulu

Selain dengan menggunakan obat generik atau obat dokter, maka bisa dilakukan dengan cara seperti :
  • Konsumsi jenis makanan yang mengandung serat tinggi. Makanlah makanan yang berasal dari buah, sayuran, serta biji-bijian. Buah pepaya merupakan salah satu buah yang bsia membantu untuk melancarkan proses buang air besar.
  • Mengonsumsi air putih kurang lebih 1,5-2 liter dalam sehari. Manfaat air putih adalah untuk membantu membuat feses menjadi lunak jadi saat sedang buang air besar kita tidak usah mengejan dengan terlalu kuat.
  • Jika Anda ingin minum suplemen serat, maka teliti dahulu sebeli, membeli. Sebaiknya lakukan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu.
  • Jika Anda sudah terlanjur mengonsumsi suplemen serat, maka sebaiknya meningkatkan asupan air putih menjadi paling tidak adalah 10 gelas dalam sehari. Karena ada beberapa jenis suplemen serat yang malah bisa membuat keadaan sembelit atau susah buang air besar menjadi semakin parah.
  • Melakukan olahraga dengan teratur sebanyak 2-3 kali dalam seminggu. Olahraga ini bermanfaat untuk membantu mengurangi tekanan yang terjadi pada pembuluh darah halus. Dan tekanan ini terjadi disebabkan karena kita terlalu lama duduk atau terlalu lama berdiri.
  • Jika Anda ingin buang air besar, maka jangan menundanya. Namun sebaliknya, jika Anda tidak ingin buang air besar maka jangan paksakan diri untuk pergi ke toilet.
Pantangan makanan bagi penderita wasir atau ambeien: Buah durian, salak, makanan yang bersantan, cabai, minuman beralkohol dan bersoda, makanan yang terlalu pedas, terlalu asam, makanan olahan, makanan yang berlemak, dan makanan minuman yang terlalu panas.

Jangan pernah meremehkan penyakit wasir ini karena jika anda biarkan maka penyakit ini akan memperburuk kondisi kesehatan dan aktivitas sehari-hai anda. Oleh sebab itu, anda harus segera mengobati wasir anda sebelum penyakit itu semakin memburuk. Anda tidak harus mengeluarkan biaya yang besar dan akan terhindar dari ketergantungan obet kimia jika Anda memilih pengobatan alami untuk ambeien Anda.
 
 
Pakep Pengobatan Ambeien atau Wasir,  
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping
Mengobati Wasir / Ambeien Berdarah Tanpa Operasi
 
  Ambejoss Sudah Terdaftar di BPOM


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA
BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000

Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via 

Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat 

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center : 

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES
Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi

KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati.

Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!

 HUBUNGI SEGERA :
  

087736710838, 085747338232, 082221758210
 
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar