Selasa, 14 Maret 2017

Penyakit Wasir (Hemoroid) Wikipedia Di Apotik Kimia Farma

Penyakit Wasir (Hemoroid) Wikipedia Di Apotik Kimia Farma - Wasir adalah pembengkakan yang terjadi pada bibir anus. Jika terlampau parah pembengkakan ini bisa menimbulkan pendarahan. Jika kondisi ini terus berlangsung penderita wasir akan banyak kehilangan darah sehingga bisa menyebabkan anemia. Obati dengan cara tradisional yaitu dari daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, bahan alami yang aman dan mengobati wasir dalam, wasir luar dan wasir berdarah dalam waktu singkat. wasir ambeien pada pria, wanita, anak-anak/balita, ibu hamil dan ibu menyusui tanpa operasi dan tanpa menyebabkan efek samping apapun.



Seperti penjelasan singkat diatas wasir atau ambeien merupakan penyakit peradangan pembuluh darah disekitar anus bahkan menyebabkan pembengkakan. Penyakit ini juga merupakan jenis penyakit yang umum. Penyakit ini sendiri bisa dibagi menjadi 2 yaitu penyakit wasir internal (hemoroid internal) dan wasir eksternal (hemoroid eksternal). Penyakit Wasir (Hemoroid) Wikipedia Di Apotik Kimia Farma

Perbedaan dari kedua jenis wasir tersebut adalah letak dari penyakitnya. Meskipun keduanya sama menyerang pada pembuluh darah disekitar anus. Hemoroid internal atau wasir internal pembuluh darah bisa membengkak di dalam anus dan tidak dapat terlihat. Sedangkan Hemoroid eksternal pembengkakan terjadi di luar anus yang terasa lebih nyeri, yaitu di dekat lubang anus.

Prevalensi Wasir (Hemoroid) Di Indonesia

Menurut data Depkes pada tahun 2008, prevalensi hemoroid di Indonesia setidaknya 5,7 persen dari total populasi atau sekitar 10 juta orang. Menurut data WHO tahun 2008, jumlah penderita wasir atau hemoroid di seluruh dunia adalah sekitar 230 juta orang.

GEJALA DAN PENYEBAB WASIR AMBEIEN (HEMOROID)
Gejala dari penyakit hemoroid memang bisa dikatakan ringan dibanding gejala penyakit lainnya, namun penyakit ini juga dapat berbahaya apabila tidak diobati dengan segera. Hal tersebut terjadi karena resiko peradangan dengan volume besar pada pembuluh darah. Gejala penyakit wasir ambeien secara umum adalah pendarahan setelah buang air besar tanpa rasa nyeri, warna darah akan merah terang, benjolan tergantung di luar anus yang terasa nyeri dan sensitif, kotoran keluar dengan sendirinya melalui anus, mengalami gatal-gatal atau iritasi, sakit, merah dan bengkak di sekitar anus.keluarnya mukosa atau lendir setelah buang air besar.

Penyebab utama dari penyakit ini adalah peradangan atau pembengkakan pada pembuluh darah didaerah anus. Berikut adalah hal hal yang dapat menyebabkan peradangan yang mengakibatkan penyakit wasir ambeien (hemoroid) yaitu penyakit konstipasi (kekurangan serat dalam makanan), obesitas, melakukan seks anal, diare kronis, riwayat keluarga, terlalu sering duduk dalam waktu lama, batuk dan muntah-muntah yang berkelanjutan,sering mengangkat beban berat, kehamilan sebagai kondisi yang bisa meningkatkan tekanan pada pembuluh darah di panggul. bertambahnya usia. Penyakit Wasir (Hemoroid) Wikipedia Di Apotik Kimia Farma

OBAT WASIR AMBEIEN HERBAL
Manfaat dari pengobatan alami memang sudah tidak diragukan lagi. Selain dengan kualitas atau manfaat yang lebih banyak tentunya obat herbal jauh dari bahan bahan kimia. Selain itu pengobatan herbal baik untuk semua umur, bisa untuk anak anak, remaja, dewasa hingga lanjut usia.

Pakep Pengobatan Ambeien atau Wasir,  
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping
Mengobati Wasir / Ambeien Berdarah Tanpa Operasi
 
  Ambejoss Sudah Terdaftar di BPOM


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA
BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000

Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via 

Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat 

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center : 

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES
Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi

KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati.


Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!


 HUBUNGI SEGERA :
 
 

087736710838, 085747338232, 082221758210
 
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar