Jumat, 24 Maret 2017

Obat Salep Wasir Untuk Banjolan Sebesar Kelingking Aman Tanpa Efek Samping

Obat Salep Wasir Untuk Banjolan Sebesar Kelingking Aman Tanpa Efek Samping - Wasir/Ambeien/Hemorrhoid adalah suatu keadaan dimana pembuluh darah balik (vena) pada anus/dubur menjadi melebar/bengkak, sering disertai dengan adanya darah, benjolan yang keluar dari anus saat BAB (Buang Air Besar), sering dirasakan seperti ada sesuatu yang mengganjal didalam anus/dubur, dan merasa tidak puas saat BAB. Di kalangan masyarakat Indonesia, ambeien bisa jadi sebuah penyakit yang cukup akrab didengar. Penyakit yang juga disebut wasir ini tidak jarang diderita baik oleh laki-laki, perempuan, anak-anak maupun orang tua. Di bulan ramadhan, ambeien pada anak terutama yang mulai belajar berpuasa bisa lebih sering terjadi. Karena mereka biasanya jarang minum.




Orang yang belum mengenal cara untuk menyembuhkan wasir, biasanya mereka melakukan operasi untuk menyembuhkan penyakit tersebut. Namun, itu biasanya membutuhkan dana yang cukup banyak, dan harus merogoh kocek yang cukup dalam. Sebenarnya wasir dapat disembuhkan tanpa harus melalui proses operasi. Bisa menggunakan obat herbal tradisional yang diambil dari berbagai jenis tanaman ataupun tumbuhan herbal sebagai obat ambeien tradisional. Obat Salep Wasir Untuk Banjolan Sebesar Kelingking Aman Tanpa Efek Samping

Para ahli medis bahkan merekomendasikan siapapun yang menderita wasir untuk meggunakan herbal alami untuk menyembuhkan wasir yang sedang dideritanya.

Memang apa saja obat tradisional ambeien yang cukup berkhasiat dalam menyembuhkan ambeien tersebut
1.Tanaman cocor bebek

Tanaman cocor bebek ternyata memiliki efek farmatologis yang berguna sebagai anti peradangan, menghentikan pendarahan, serta dapat mengurangi pembengkakan. Caranya adalah dengan mengambil 50 lembar daun cocor bebek dan dicuci hingga bersih. Setelah itu diangin-anginkan sampai kering dan ditumbuk sampai halus dan menjadi bubuk dan disimpan ke dalam tempat yang tertutup rapat. Penyajiannya yaitu dengan mencampur satu cangkir air panas dengan satu sendok bubuk dari daun cocor bebek tersebut. Bisa juga ditambahkan madu sesuai selera lalu diaduk hingga rata. Ramuan tersebut dapat Anda minum sebanyak 3 kali sehari. Obat Salep Wasir Untuk Banjolan Sebesar Kelingking Aman Tanpa Efek Samping

2.Urang aring

Tumbuhan urang-aring tersebut ternyata selain memiliki manfaat untuk menyuburkan rambut juga dapat digunakan sebagai obat ambeien tradsional. Caranya adala dengan mencampur 7 buaj urang aring, 7 lembar akar patikan Cina, 1 buah kayu ules, 7 lembar daun iler serta ditambah dengan segelas air. Setelah itu, semua bahan tersebut dicampur dengan direbus ke dalam 1 gelas air yang mendidih dan boleh juga ditambahkan satu sendok madu. Diminum 2 kali sehari.

3.Tapak liman

Ternyata, salah satu tanaman yang satu ini dapat berguna sebagai obat ambeien tradsional dengan cara mengambil setengah kilogram daun tapak limaan yang dicampur dengan 1,5 liter air mendidih. Untuk menggunakannya adalah pada saat perebusan digunakan tutup panic yang berlubang dan uap air tersebut diarahkan ke lubang dubur penderita ambeien. Cara tersebut dilakukan sebanyak 2 kali sehari.

4.Buah tomat

Tentunya Anda tidak perlu repot-repot untuk mencarai bahan masakan yang satu ini, buah tomat ternyata juga bisa digunakan sebagai obat ambeien tradisional dan sungguh ampuh dalam mengobati penyakit mengganggu yang satu ini. Cara penggunaannya adalah dengan mencuci bersih buah tomat tersebut dan dipotong menjadi beberapa bagian dan dihaluskan. Setelah itu, dapat dicampurkan dengan minyak kelapa dan ditunggu selama 10 menit. Saring dengan sepotong kain bersih dan dioleskan pada benjolan wasir tersebut.

5.Lidah buaya

Jika bicara lidah buaya, tentunya kebanyakan dari Anda membayangkan sebagai obat penumbuh rambut yang manjur dan juga biasa digunakan sebagai perawatan rambut. Namun, ternyata lidah buaya memiliki khasiat lain selain untuk rambut yaitu sebagai salah satu obat ambeien tradisional. Caranya adalah dengan mencuci bersih beberapa lidah buaya dan diblender terus ditambahkan norit serta bubuk gambir secukupnya. Kemudian, hasil dari campuran lidah buaya tersebut dioleskan anus yang terkena wasir, Cara lainnya adalah dengan memarut daging lidah buaya tersebut dan menambahkannya dengan segelas air panas. Bisa juga dicampur dengan satu sendok madu atau sesuai selera Anda. Hasil campuran tersebut dapat Anda minum sebanyak 2 kali sehari.

Bagi sebagian orang mungkin malas untuk meramu/meracik bahan bahan tersebut untuk menjadikannya obat untuk ambeien atau wasir, dengan berbagai alasan entah itu karena terlalu ribet, atau tidak banyak peluang waktu untuk meramu ramuan tersebut, apalagi bagi mereka yang mempunyai jadwal pekerjaan yang padat. Jika anda menderita wasir yang masih stadium ringan atau bahkan sudah stadium parah, tetapi ingin mengobati ambeien atau wasir dengan ramuan tradisional anda bisa mencoba nya di rumah. Semoga bermanfaat. Obat Salep Wasir Untuk Banjolan Sebesar Kelingking Aman Tanpa Efek Samping

Panatangan Makanan Penderita Wasir

Penderita Wasir di sarankan untuk menghindari beberapa jenis makanan dan minum-minuman serta buah-buahan yang dapat menyebabkan sembelit seperti: Buah Durian, Buah Salak, Makanan yang bersantan, Cabai, Minuman beralkohol dan bersoda, makanan yang terlalu pedas, terlalu asam, makanan yang mengandung lemak berlebihan, dan makanan serta minuman yang terlalu panas. 
 
Apabila pantangan makanan diatas dapat anda perhatikan dan dijauhi, tingkat kesembuhan penyakit ambeien atau wasir anda akan relatif lebih cepat proses penyembuhannya, menjaga pola makanan dan minuman tidak cukup perlu adanya tindakan yang bersifatnya mengobati.
 
 
Pakep Pengobatan Ambeien atau Wasir,  
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping
Mengobati Wasir / Ambeien Berdarah Tanpa Operasi
 
  Ambejoss Sudah Terdaftar di BPOM


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA
BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000

Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via 

Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat 

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center : 

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES
Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi

KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati.


Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!


 HUBUNGI SEGERA :
 
 

087736710838, 085747338232, 082221758210
 
 
Baca Juga :
  1. Obat Salep Wasir Untuk Banjolan Sebesar Kelingking Ampuh
  2. Obat Salep Wasir Untuk Banjolan Sebesar Kelingking Manjur
  3. Obat Salep Wasir Untuk Banjolan Sebesar Kelingkingb Saat Hamil
  4. Obat Salep Wasir Ampuh Untuk Banjolan Sebesar Kelingking
  5. Jual Obat Salep Wasir Untuk Banjolan Sebesar Kelingking
  6. Obat Salep Wasir Untuk Banjolan Sebesar Kelingking Di Apotik
  7. Obat Salep Wasir Untuk Banjolan Sebesar Kelingking Tanpa Operasi
  8. Obat Salep Wasir Untuk Banjolan Sebesar Kelingking Tanpa Efek Samping
  9. Obat Salep Wasir Untuk Banjolan Sebesar Kelingking Mujarab
  10. Obat Salep Wasir Alami Untuk Banjolan Sebesar Kelingking





Tidak ada komentar:

Posting Komentar