Rabu, 25 Januari 2017

4 Tanda Susah Buang Air Besar Pada Anak

4 Tanda Susah Buang Air Besar Pada Anak - Susah buang air besar bisa terjadi pada siapa saja,Susah buag air besar yang biasanya terjadi pada orang dewasa , ternyata bisa juga di alami oleh anak-anak bahkan tidak jarang juga di alami oleh bayi atau balita. Maka dari itu kita sebagai orang tua perlu mengetahui apa saja yang memicu terjadinya susah buang air besar pada buah hati anda supaya dapat melakukan upaya pencegahan sejak dini. Selain itu, orang tua juga harus mengetahui obat susah buang air besar pada anak yang paling efektif dan aman, tanpa efek samping. Agar susah buang air besar yang anak anda alami bisa cepat sembuh seperti sedia kala.Untuk Konsultasi dan Pemesanan obat segera hubungi kami di 087736710838, 085747338232, 082221758210 TLP/SMS.



4 Tanda Susah Buang Air Besar Pada Anak - Pola makan yang seimbang pada anak adalah dambaan setiap orang tua. Kebanyakan begitu, karena ada juga orang tua yang pola makannya juga kurang baik dan seimbang. Untuk itu, sebelum kita membiasakan anak-anak kita makan dengan pola makan yang baik dan seimbang, para orang tua harus bisa menjadi teladan terlebih dahulu. Perlu juga bagi kita semua belajar tentang ilmu gizi.

Jadi masalah terbesar yang menjadi penyebab terjadinya kesulitan BAB atau disebut dengan konstipasi  ini juga karena pola makan yang belum benar. Feses (kotoran)  akan mudah keluar bila makanan yang kita makan mengandung “cukup” serat. Sebab serat mempunyai sifat sulit dicerna, sehingga serat akan membentuk feses yang akan dikeluarkan segera. Saya memberi tanda kutip pada kata “cukup”, sebab ternyata cukup ini bersifat relatif dan individual. Ada yang makan satu potong buah, BAB sudah lancar jaya, tapi ada yg sudah mengkonsumsi berpotong-potong, namun BAB nya tetap susah, dan harus mengkonsumsi dengan”cukup” banyak sehingga BAB lancar. Ini sama dengan sifat usus orang yang berbeda2. Ada yang makan pecel atau pempek pagi hari sudah sakit perut dan mules, tapi ada yang biasa2 saja. Begitulah, usus masing2 orang punya karakter yang berbeda2 pula. Berapakah jumlah serat yang cukup pada anak kita? Itu harus anda teliti sendiri. Konsumsi serat naikkan terus, sampai ditemukan “dosis” yang cukup bagi anak tersebut.

Nah, Cara Mengatasi Susah Buang Air Besar Anak,begitu juga nanti ketika dokter memberikan obat pencahar pada anak anda, dosis sesuaikan dengan kebutuhan, lebih aman mulai dari dosis kecil, lalu naikkan bertahap. Apa efek samping “serat” bila terlalu banyak (baik serat yang diperoleh dari buah2an, sayur ataupun obat2an)? Ya, mencret dan mules. Jadi kita memang mencari dosis yang pas, yang tidak sulit BAB tapi juga tidak sampai mencret. Apakah ada sumber serat yang lain, selain buah, sayur dan obat2an?

Banyak orang tua yang mengatakan anaknya sudah dirasa cukup mengkonsumsi buah atau sayur, tapi setelah diteliti lebih lanjut, orang tua memberikan jeruk misalnya, ternyata hanya airnya saja, seratnya tidak ikut dimakan, ya jadinya memang tidak ada tambahan serat. Atau memberi sayur sup misalnya, ternyata supnya direbus cukup lama sehingga wortel dll sdh sangat lembut sekali sehingga serat yang ada sudah hancur sedemikian rupa, jadi kurang bermanfaat. Atau makan buah salak, hehe.. sepertinya malah jadi tambah sulit BAB ya?

Bagaimana menghadapi kasus ketika BAB sudah lama tidak ada, dan seperti ada feses keras yang sulit untuk keluar. Harap kita ingat, bahwa kita harus mengusahakan anak tidak mengalami kesakitan BAB sebegitu rupa yang menyebabkan anak menjadi trauma. Nah, untuk itu dokter akan meresepkan obat yang akan dimasukkan ke lubang dubur, sehingga feses keras bisa melunak atau hancur lalu bisa dikeluarkan tanpa rasa sakit. Selama “dosis” serat belum ketemu yang pas, sehingga terbentuk feses keras lagi, maka obat yang dimasukkan lewat dubur masih diperlukan. Ingat, lebih baik pemberian berkali2 selama diperlukan, daripada anak trauma karena BAB keras.
 
4 Tanda Susah Buang Air Besar Pada Anak - Memang ada kasus yang jarang dimana sulit BAB bukan karena kurang serat tetapi karena ada suatu masalah pada usus. Biasanya termasuk kasus bedah, misalnya kasus megacolon kongenital dimana ada bagian pada usus, biasanya disebelah ujung yang dekat anus, yang tidak mengandung saraf, sehingga usus tersebut tidak bisa bergerak mengurut makanan sehingga bergerak menuju anus seperti layaknya usus normal. Biasanya dokter akan meminta pemeriksaan tambahan ronsen yang cukup khusus persiapannya, sehingga bisa ditegakkan diagnosisnya.

Demikian sekilas uraian saya tentang BAB sulit pada anak

Pakep Pengobatan Ambeien 
Kapsul AMBEJOSS Dan Salep Salwa,Aman Tanpa Efek Samping
Mengobati wasir Bab Berdarah Tanpa Operasi
 
 
  TESTIMONI DARI PENGGUNA AMBEJOSS


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA
 
BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000

Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via 

Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat 

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center : 

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES
 
Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi
 

KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 

Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan UkayaSelaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati.

Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!
 
 HUBUNGI SEGERA :

 
087736710838, 085747338232, 082221758210
 
 

Baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar