Rabu, 25 Januari 2017

8 Cara Cepat Mengatasi Susah Buang Air Besar Secara Alami

8 Cara Cepat Mengatasi Susah Buang Air Besar Secara  Alami- Susah BAB atau Sembelit/konstipasi merupakan masalah yang banyak dialami penduduk di dunia, bukan hanya di Indonesia. Secara medis Susah BAB merupakan suatu kondisi dimana seseorang kesulitan dalam buang air besar secara teratur dan atau tidak sama sekali, sehingga tinja sangat sulit untuk dikeluarkan dengan berbagai macam sebab seperti terlalu padat dengan ukuran sangat besar atau pun sangat kecil.

Susah BAB Kronis mengacu pada buang air besar yang tidak teratur, biasanya tidak sampai 3 kali dalam seminggu, dimana tinjanya keras dan sulit keluar dan kondisi ini berlangsung selama 3 bulan.


Untuk Konsultasi dan Pemesanan obat segera hubungi

087736710838, 085747338232, 082221758210 TLP/SMS

8 Cara Cepat Mengatasi Susah Buang Air Besar Secara  Alami - Untuk mengatasi gangguan BAB harus diketahui terlebih dahulu penyebabnya. Walaupun demikian, ada beberapa titik akupuntur yang dapat digunakan secara umum untuk mengatasi buang air besar. Ada beberapa penyebab susah buang air besar antara lain karena lambung dan usus panas terhambat karena tekanan emosi, makan dan minum tidak teratur serta serangan angin kering.

Selain itu kebiasaan lain yang memberi dampak buruk bagi kesehatan tubuh adalah sulit buang air besar. Seseorang yang sulit mengeluarkan kotoran tubuhnya memiliki gangguan wasir dan infeksi saluran cerna.

Di samping itu, susah buang air besar juga dapat dipicu oleh kurangnya konsumsi makanan yang mengandung cukup serat dan vitamin penting khususnya bagi organ-organ pencernaan makanan. Serat adalah zat yang tidak dapat dicerna, tetapi sangat membantu pencernaan makanan. Serat menyebabkan feses yang dihasilkan akan lebih banyak dan feses bersifat lunak, sehingga mudah untuk buang air besar.

Kekurangan makan-makanan berserat menyebabkan sembelit atau susah buang air besar. Obesitas atau kegemukan juga dapat disebabkan kurang makan-makanan yang mengandung cukup serat.

Sebagai upaya pencegahan dan perawatan untuk menangani susah buang air besar, adalah :
  1. Perbanyak konsumsi makanan yang kaya serat, seperti sayur dan buah-buahan
  2. Minum air putih minum 2 liter air per hari atau lebih sesuai kebutuhan.Kurangi minuman yang mengandung kafein.
  3. Berolahraga secara teratur jangan duduk terlalu lama sepanjang hari
  4. Jangan menunda buang air besar, biasakan buang air besar setiap hari
  5. Jika masih kesulitan untuk buang air besar, ambil sabun dan potong sebesat kelingking, lalu masukkan ke liang anus jika feses susah dikeluarkan
Faktor Penyebab Susah Buang Air Besar 
Susah buang air besar bukan gangguan kesehatan yang jarang terjadi, karena hampir semua orang pernah mengalami susah buang air besar. susah buang air besar sering di anggap ringan, namun bahaya juga apabila tidak buang air besar jangka waktu lama karena efeknya bisa mengganggu kesehatan tubuh yang lainnya karena ada banyak kotoran di dalam tubuh yang menumpuk dan tidak di buang dengan baik. susah buang air besar bisa terjadi oleh orang dewasa, remaja, dan juga pada anak anak, karena itu susah buang air besar bisa terjadi oleh semua kalangan usia. Susah buang air besar terjadi akibat dari dampak buruk yang gaya hidup tidak sehat, maka dari itu keinginan untuk buang air besar tidak ada sama sekali sampai beberapa hari. Atau walaupun ada makan akan sulit untuk mengeluarkan feses. Susah buang air besar yang hanya singkat dan tidak sering tidak akan banyak berpengaruh, namun apabila cukup sering yang berpengaruh.

Faktor Penyebab Susah Buang Air Besar

Tidak merasa ingin buang air besar yang berlangsung beberapa hari perlu di khawatirkan, karena kejadian seperti itu jika terjadi akan memberikan efek buruk bagi kesehatan tubuh. ada faktor penyebab susah buang air besar dan juga faktor risiko yang membuat seseorang susah buang air besar. seperti berikut beberapa faktor penyebab susah buang air besar :

1. Makanan, makanan merupakan salah satu faktor penyebab susah buang besar. makanan yang menjadi faktor penyebab susah buang air besar ialah makanan yang kurang memiliki serat. kandungan serat yang tidak sedikit atau juga karena terlalu banyak bisa menjadi penyebab susah buang air besar. karena makanan yang kurang serat atau lebih serat di konsumsi sehari hari maka dampaknya akan menyebabkan susah buang air besar. tau susah buang air besar juga bisa dialami apabila pola makan tidak teratur setiap harinya.
2. Kurang minum, faktor penyebab susah buang air besar juga bisa dialami karena kurang minum. Kurang cairan akan menghambat kerja organ tubuh, dan juga akan menyebabkan dehidrasi bahkan anemia ringan. Oleh karena itu jika setiap harinya tidak pernah mencukupi kebutuhan air bisa menderita susah buang air besar atau konstipasi.
3. Kurang olahraga, tidak hanya bisa karena kurang minum, dan kurang makanan berserat saja, tetapi faktor penyebab susah buang air besar juga bisa dialami apabila kurang olahraga. Kurang berolahraga juga akan menghambat kerja organ tubuh sama seperti kurang cairan. Oleh karena itu jika kurang olahraga juga bisa mengalami susah buang air besar, karena fungsi tubuh tidak secara maksimal.
4. Obesitas, berat badan yang sudah melampaui batas normal yaitu karena obesitas. Karena obesitas akibat kurang olahraga dan makan tidak di kontrol dengan baik akan menumpuknya lemak dan juga akan ada penumpukan limbah tubuh. oleh karena itu obesitas bisa menjadi faktor penyebab susah buang air besar.
5. Adanya penyakit serius, ada beberapa penyakit yang gejalanya atau pun tandanya berupa susah buang air besar. seperti penyakit tifus atau yang lebih parah yaitu penyakit kanker usus bisa menyebabkan susah buang air besar.
6. Stres, yang akan menghambat buang air besar juga bisa akibat rasa cemas berlebih karena stress. Stress akan mengganggu kesehatan juga dan akan memberikan dampak berbagai macam penyakit dan gangguan kesehatan yang salah satunya juga susah buang air besar.
7. Efek samping obat, faktor penyebab susah buang air besar bisa karena terlalu sering mengkonsumsi obat obatan kimia. mengkonsumsi obat obatan kimia berlebihan bisa mengganggu fungsi organ pencernaan juga sehingga akan menyebabkan susah buang air besar.

Susah buang air besar yang sering terulang dan juga sering kambuh dalam jangka waktu lama maka sebaiknya diatasi agar membahayakan kesehatan tubuh. mengatasi susah buang air besar dengan mencari tahu penyebabnya terlebih dahulu, sehingga bisa diatasi dengan mudah. Karena apabila susah buang air besar tidak diatasi bisa membuat perut buncit semakin menjadi. Atau juga bisa menyebabkan penyakit wasir, karena semakin lama susah buang air besar maka akan semakin banyak feses yang menumpuk dan dampaknya akan menekan pembuluh darah pada rektum yang lama kelamaan akan menyebabkan wasir.

Karena ada bahaya yang akan dialami ketika menderita susah buang air besar, oleh sebab itu cara mengatasi susah buang air besar sebaiknya segera dilakukan agar tidak akan menyebabkan gangguan kesehatan yang baru dan lebih parah. mengatasinya bisa dengan menggunakan obat pencahar alami, atau pun juga bisa dengan minum air putih. minum air putih dengan jumlah yang cukup agar tidak akan semakin membuat feses semakin kering. selain minum air putih, mengatasinya juga bisa dengan makan buah buahan yang mengandung vitamin c seperti jeruk, pepaya dan buah yang mengandung banyak air. Sayuran dan agar agar juga bisa di makan apabila ingin melancarkan buang air besar. dan mulai mengubah pola hidup sehat agar dengan rajin olahraga dan menjaga berat badan sehingga tidak akan mengalami susah buang air besar.

Cara Mengatasi Susah Buang Air Besar
 
Semua manusia pasti pernah mengalami susah buang air besar tetapi dalam istilah susah buang air besar secara medis yaitu dengan merupakan salah satu kondisi dimana manusia mengalami kesulitan dalam buang air besar secara teratur , maka di situ lah tinja sangat sulit untuk di keluarkan dengan berbagai macam sebab yaitu dengan terlalu padatnya dengan ukuran sangat besar atau pun sangat kecil maka sema sebab tersebut dapat menyebabkan susah buang air besar secara rutin.

Maka salah satu penyakit yang mereka alami ini terutama pada wanita karena wanita sudah sering mengalami kesulitan dalam buang air besar dari pada pria dan wanita juga mengalami fase kehamilan sehingga semuanya dapat di sebabkan dengan adanya konstipasi yang cukup beragam di dalam kehidupan, maka ada beberapa faktor dalam mempengaruhi yaitu dengan kurangnya minum air putih, kurang makan yang berserat, pola makan tidak teratur dalam hidup, pola hidup tidak sehat dan menggunakan beberapa macam pengobatan maka itu lah menjadi pemicu dalam susah buang air besar.

Cara Mengatasi Susah Buang Air Besar

Semua cara mengatasi susah buang air besar sangat lah banyak karena dengan menggunakan produknya sehingga ada bisa memilih ingin menggunakan yang mana agar dapat membantu dalam mengatasi susah buang air besar sehingga dapat di gunakan dengan mudah dan tepat, jarang sekali semua orang menggunakan produk tanaman asli karena sudah hampir semua mengalami sembelit degan menggunakan produk pabrik tetapi tidak sedikit pula dalam mengobati susah buang air besar secara alami.

Maka dengan mudahnya menggunakan bahan bahan alami atau pengobatan herbal maka semuanya dapat di atasi degan mudah tanpa menimbulkan efek samping berlebihan maka sekarang sudah bayak yang mencoba berbagai macam cara untuk mengatasi susah buang air besar dengan menggunakan tanaman herbal dan alami.

Cara Mengatasi Susah Buang Air Besar Dengan Menggunakan Metode Pengobatan Alami Tanpa Memakai Obat Pabrik:
Dengan mengkonsumsi air putih
Air putih itu sangat wajib dalam kehidupan kita sehari harus karena air putih sangat banyak dalam manfaatnya dan air putih dapat melancarkan susah buang besar sehingga perbanyak lah minum air putih agar dapat membantunya dalam mengeluarkan susah buang air besar.

Atur lah jadwal buang air besar
Dengan adanya jadwal buang air besar sangat penting dan sangat baik agar dapat mengaturnya pergerakan usus di dalam perut degan baik dan benar.

Gunakan lah gel lidah buaya
Semua orang pasti sudah mengetahui tentang manfaat didalam gel lidah buaya karena lidah buaya ini sangat sering dalam di gunakan untuk kesehatan dan kecantikan, selain itu juga gel lidah buaya dapat mengatasi susah buang air besar dengan cepat.

Cara mengatasi susah buang air besar dengan menggunakan gel lidah buaya:
  • Siapkan lidah buaya
  • Potong gel lidah buaya ambil 2 sendok gel lidah buaya
  • Lalu campurkan dengan jus lemon
  • Minumlah di saat pagi hari
Olah Raga Secara Rutin dan Teratur

Olah raga sangat penting bagi kehidupan manusia karena dapat membuat tubuh menjadi sehat dan dapat membuat tubuh menjadi lunak selain itu juga olah raga dapat menghambat susah buang air besar yang sering di rasakan oleh semua orang karena olah raga dapat membuat seluruh anggota bergerak.

Konsumsilah Makanan Serat dan Vitamin

Dengan mengkonsumsi serat dan vitamin maka  kandungan ini lah yang dapat melancarkan berbagai macam penyakit dan dapat melancarkan susah buang air besar karena vitamin dan serat dapat mengeluarkan tinja yang masih ada didalam usus.

Cara mengatasi susah buang air besar dengan mengkonsumsi vitamin dan serat
  • Konsumsi wortel
  • Konsumsi bayam
  • Konsumsi aprikot
  • Konsumsi Kopi
Kopi sangat di sukai oleh semua orang karena dengan aroma dan rasanya memiliki ciri khas yang berbeda sehingga banyak yang menyukai kopi tetapi kopi ini sangat bermanfaat dalam mengatasi sistem pencernaan menjadi lancar dan dapat mengatasi susah buang air besar jika kopi di gunakan dan di konsumsi sewajarnya saja.

 Gunakan minyak zaitun
Minyak zaitun terkenal sebagai pengobatan kecantikan tetapi di manfaat minyak zaitun itu tidak hanya sebagai pengobatan kecantikan tetapi juga dapat mengobati berbagai macam kesehatan yaitu degan salah satunya dapat mengatasi susah buang air besar.

Cara mengatasi susah buang air besar dengan menggunakan minyak zaitun:
  • 1 sendok makan minyak zaitun, dan jus jerk nipis hangat atau dingin
  • Ambillah 1 sendok teh jus nipis
  • Lalu tambahkan 1 sendok makan minyak zaitun
  • Konsumsi lah secara rutin sampai sembuh susah buang air besar
Gunakan lah jus lemon

Di dalam jus lemon sebagai stimulan yang sangat baik untuk sistem pencernaan karena di dalam tubuh lemon juga dapat membantunya dalam mengeluarkan racun dan sisa makanan yang belum tecerna pada usus maka gunakan lah buah lemon dalam mengatasi susah buang air besar.

Cara mengatasi susah buang air besar dengan mengunakan jus lemon:
  • 1 buah lemon segar dan 1 cangkir air hangat matang
  • Peraslah buah lemon dan air perasan di campur langsung pada cangkir air agat yang sudah di sediakan
  • Aduklah beberapa saat dan lalu minum sampai habis
8 Cara Cepat Mengatasi Susah Buang Air Besar Secara  Alami - Penyebab terjadi nya susah buang air besar bisa dari faktor makanan atau pun dari gangguan kesehatan pada tubuh. Jika susah buang air besar dialami akibat dari makanan, hal itu di sebabkan oleh jenis makanan yang tidak memiliki atau kurang serat di dalam tubuh. Karena kurang nya serat maka makanan akan sulit di cerna dengan baik sehingga bisa menyebabkan susah buang air besar akan dialami. Makanan yang kurang akan sayur dan buah bisa menyebabkan susah buang air besar, atau makanan yang kelebihan serat nya pun bisa menyebabkan susah buang air besar. susah buang air besar juga bisa dialami karena kurang nya minum air putih, karena jika kurang air putih akan menyebabkan fases akan mengeras, fases juga akan mengeras karena akibat dari menahan buang air besar. efek dari obat yang di konsumsi pun bisa menyebabkan susah buang air besar akan dialami juga. gangguan di organ pencernaan dan juga gangguan pada kesehatan juga dapat menyebabkan susah buang air besar.


Pakep Pengobatan Ambeien 
Kapsul AMBEJOSS Dan Salep Salwa,Aman Tanpa Efek Samping
Mengobati wasir Bab Berdarah Tanpa Operasi
 
 
  TESTIMONI DARI PENGGUNA AMBEJOSS


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA
 
BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000

Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via 

Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat 

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center : 

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES
 
Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi
 

KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 

Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan UkayaSelaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati.

Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!
 
 HUBUNGI SEGERA :

087736710838, 085747338232, 082221758210

Baca juga :
  1. Cara Mengatasi Susah Buang Air Besar Secara  Alami
  2. Mengatasi Susah Buang Air Besar Secara  Alami Dengan Buah dan Sayur
  3. Mengatasi Susah Buang Air Besar Secara  Alami Pada Balita
  4. Cara Ampuh Mengatasi Susah Buang Air Besar Secara  Alami
  5. Mengatasi Susah Buang Air Besar Secara  Alami Dan Aman
  6. Mengatasi Susah Buang Air Besar Secara  Alami Tanpa Efek Samping
  7. Cara Jitu Mengatasi Susah Buang Air Besar Secara  Alami
  8. Cara Cepat Mengatasi Susah Buang Air Besar Secara  Alami
  9. Cara Mudah Mengatasi Susah Buang Air Besar Secara  Alami
  10. Cara Mengatasi Susah Buang Air Besar Secara  Alami Dengan Serat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar