Selasa, 24 Januari 2017

Cara mengatasi susah buang air besar alami saat hamil

Cara mengatasi susah buang air besar alami saat hamil - Kondisi medis yang satu ini bukanlah suatu hal yang asing lagi bagi seluruh masyarakat, semua orang bisa mengalami kondisi seperti ini baik itu pada balita, anak-anak, hingga orang dewasapun bisa menderitanya.Meskipun pada dasarnya penyakit ini sangat umum akan tetapi bukan berarti tidak berbahaya,justru apabila hal ini terjadi dengan kurun waktu yang lama harus sangat mewaspadainya.Lantas apa sebenarnya susah buang air besar ini ? dan apa penyebabnya ?



 Untuk Konsultasi dan Pemesanan obat segera hubungi

 087736710838, 085747338232, 082221758210 TLP/SMS.

Cara mengatasi susah buang air besar alami saat hamil - Susah buang air besar atau sering disebut juga sebagai sembelit ini berdasarkan pengertian medisnya merupakan suatu kondisi yang dimana terjadinya kelainan pada sistem pencernaan yakni seseorang mengalami pengerasan pada tinja yang berlebihan sehingga sulit untuk buang air besar. Akibat adanya kondisi ini biasanya akan menimbulkan rasa sakit dan juga perut terasa menjadi berat, meskipun terlihat sangat sederhana, ternyata sembelit atau susah buang air besar ini merupakan salah satu faktor dari terjadinya kanker usus.

Tentunya hal ini bukanlah tanpa alasan, karena pada saat mengalami susah buang air besar ini akan membuat pergerakan usus menjadi tidak normal seperti biasanya dan menimbulkan keluhan perut terasa melilit.Orang yang mengalami susah buang air besar ini biasanya hanya akan buang air besar sebanyak 3x dalam seminggu atau bahkan kurang.

Latas, bagaimanakah cara yang paling tepat untuk mengatasinya ?
Tentunya segala jenis penyakit pastilah ada obatnya baik itu penyakit berat taupun ringan, dan untuk sembelit atau susah buang air besar  ini sendiri bisa diobati dengan menggunakan berbagai macam cara seperti dengan cara medis (mengonsumsi obat generik) ataupun dengan cara tradisional yakni mengonsumsi obat yang alami dari alam.

Untuk mengatasi susah buang air besar, kita tidak perlu repot pergi ke dokter, Kita dapat mencoba cara alami, jika ingin obat yang lebih alami, ada beberapa ramuan atau obat tradisional yang bisa dijadikan sebagai obat dari gangguan susah buang air besar. Konsumsi obat dari bahan alami bisa dijadikan sebagai solusi untuk mengatasi masalah tersebut.

Berikut ini adalah beberapa cara untuk mengatasi susah buang air besar secara alami dengan menggunakan berbagai macam bahan yang ada di sekitar kita.

1. Buah Pepaya

Susah buang air besar bisa jadi karena Anda kekurangan makanan yang mengandung serat. Buah pepaya sangat cocok dikonsumsi orang yang susah buang air besar karena memiliki banyak kandungan serat. Kita tinggal mengkonsumsinya secara langsung. Makan buah pepaya sudah terbukti ampuh untuk mengatasi masalah pencernaan, termasuk susah buang air besar. Oleh karenanya, segera konsumsi buah pepaya jika mengalami masalah susah buang air besar.

2. Ramuan Daun Jambu

Selain pepaya, buah yang dipercaya mampu mengatasi susah buang air besar adalah jambu atau guava. jambu juga mengandung banyak serat yang baik untuk pencernaan. Lebih spesifik lagi, kita bisa menggunakan ramuan daun jambu. Caranya tinggal mengambil beberapa buah daun jamu lalu ditumbuk sampai halus. Setelah itu rebus bersama dengan air. Air rebusan daun jambu tersebut kemudian tinggal diminum untuk melancarkan buang air besar Anda.

3. Ramuan Minyak Zaitun

Minyak Zaitun memang sudah dikenal lama sebagai obat yang mujarab untuk banyak penyakit, salah satunya untuk melancarkan buang air besar. Caranya pun cukup mudah, siapkan beberapa sendok makan dari Minyak Zaitun. Setelah itu campur dengan perasan jeruk nipis. Setelah tercampur, Anda tinggal meminumnya. Ramuan ini terbukti cukup ampuh untuk memperlancar pencernaan tubuh.
 
Cara mengatasi susah buang air besar alami saat hamil - Itu tadi beberapa cara mengatasi susah buang air besar dengan menggunakan bahan-bahan alami. Bahan-bahan di atas hanya sekedar alternatif bagi gangguan penyakit tersebut. Jika gangguan susah buang air besar masih berlanjut, ada baiknya untuk memeriksakan diri ke dokter. Untuk tindakan pencegahan lebih lanjut, jangan lupa untuk konsumsi makanan yang mengandung banyak serat.

Pakep Pengobatan Ambeien 
Kapsul AMBEJOSS Dan Salep Salwa,Aman Tanpa Efek Samping
Mengobati wasir Bab Berdarah Tanpa Operasi
 
 
  TESTIMONI DARI PENGGUNA AMBEJOSS


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA
 
BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000

Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via 

Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat 

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center : 

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES
 
Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi
 

KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 

Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan UkayaSelaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati.

Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!
 
 HUBUNGI SEGERA :

 
087736710838, 085747338232, 082221758210

Baca juga :
  1. Cara mudah mengatasi susah buang air besar
  2. 5 Cara mengatasi susah buang air besar
  3. Cara jitu mengatasi susah buang air besar
  4. Cara alternatif mengatasi susah buang air besar
  5. Cara tradisional mengatasi susah buang air besar
  6. Cara alami mengatasi susah buang air besar
  7. Cara mengatasi susah buang air besar balita
  8. Cara mengatasi susah buang air besar saat hamil
  9. Cara mengatasi susah buang air besar herbal
  10. Cara mengatasi susah buang air besar yang aman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar