Kamis, 26 Januari 2017

cara melancarkan buang air besar secara alami dan efektif


http://terbuktiampuhbanget.blogspot.com/cara melancarkan buang air besar secara alami dan efektif - Bermasalah dengan susah buang air besar atau yang lebih di kenal dengan istilah sembelit, sembelit bisa menyerang siapa saja tanpa pandang usia, susah buang air besar bukan hanya di alami oleh orang dewasa tapi anak atau bayi pun bisa mengalami sembelit. Sembelit tentunya membuat perasaan tidak nyaman. Mau beraktifitas seperti jadi kurang nyaman. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan sembelit misal nya seperti kekurangan cairan.Untuk Konsultasi dan Pemesanan obat segera hubungi kami di 087736710838, 085747338232, 082221758210 TLP/SMS.

Berikut ini beberapa diantaranya faktor yang bisa menyebabkan susah buang air besar :

Dehidrasi
Dehidrasi bisa menyerang siapa saja, terutama saat musim kemarau. Bila anda banyak mengkonsumsi makanan berserat di saat sedang dehidrasi, maka akan berpotensi mengganggu sistem pencernaan, sehingga menyebabkan sembelit. Karena itulah, maka anda perlu menyeimbangkan dalam menyantap makanan berserat dan cukup minum air putih.

Masa penyembuhan usai operasi
Setelah melakukan operasi, sisa-sisa nyeri di bagian perut masih terasa. Sebagian orang bisa mengkonsumsi obat penghilang nyeri, namun biasanya akan memberikan efek pada rasa sembelit. Bila anda mengalami masalah ini, maka secepatnya lakukan konsultasi kepada dokter agar tidak menjadi penyakit jangka panjang.

Kurangnya asupan gizi yodium
Istilah ini lebih dikenal dengan Hipotiroidisme. Jika beragam masalah penyebab sembelit terungkap, seharusnya dokter juga memeriksa fungsi tiroid. Sebuah tiroid berfungsi untuk melepaskan hormon yang terkait dengan proses dalam tubuh, termasuk sistem pencernaan. Tanpa hormon yang penting, usus tidak bisa bekerja dengan benar sehingga membuat anda susah BAB.

Mengalami penyakit kronis
Bila anda bermasalah terus-menerus dengan sembelit, maka dikhawatirkan anda terkena diagnosis gangguan pencernaan seperti Irritable Bowl Syndrome (IBS), yakni berupa diare atau sembelit dominan.
 
cara melancarkan buang air besar secara alami dan efektif - Untuk mengurangi masalah ini, anda harus makan makanan yang sehat, minum banyak air serta menyantap makanan yang mengandung 25 gram serat setiap hari. Ada dua bentuk serat, yaitu serta larut dan tidak larut. Serat yang bisa larut dalam air seperti apel, gandum dan kacang-kacangan. Sementara serat yang tidak bisa larut, yakni gandum, brokoli dan sayuran hijau tua.

Bagi Anda yang sering mengalami keluhan buang air besar secara rutin dan teratur, Cara Melancarkan Susah Buang Air Besar, Maka jangan dibiarkan atau dianggap spele, Karena apabila kotoran tinja ini tidak dikeluarkan maka akan terus menumpuk dan mengeras hingga akan mengakibatkan efek bahaya bagi kesehatan sistem saluran pencernaan Anda, Diantaranya :
  • Perut Terasa Kembung / Penuh
  • Mengalami Sembelit
  • Mengidap AMBEIEN / WASIR
  • Pemicu KANKER USUS / Kanker kolorektal
Tak ingin mengalami dan merasakan berbagai penyakit seperti itu bukan ? Segera lakukan pencegahan dan pengobatan sekarang juga hanya dengan mengubah pola hidup sehat seperti di bawah ini :

Tips Melancarkan Bab dengan Pola Hidup Sehat

Mengkonsumsi makanan yang mengandung serat
Makanan yang mengandung banyak serat sangat membantu memadatkan kotoran / tinja sehingga akan sangat mudah untuk dikeluarkan. Selain serat, Anda juga diharuskan untuk mengkonsumsi banyak sayuran dan buah-buahan yang diketahui memiliki banyak kandungan vitamin dan mineral yang sangat berperan penting untuk membantu proses pengeluaran kotoran secara alami. Sayuran dan buah yang bisa Anda konsumsi diantaranya : Pepaya, Bayam, Kubis, Wortel, Kacang-kacangan, Aprikot serta labu-labuan atau cucurbitaceae ini sangat kaya akan nutrisi dan vitamin. Kandungan air dalam buah ini dipercaya dapat membantu kelancaran proses pencernaan tubuh, yaitu dapat membantu melancarkan buang air besar

Konsumsi olahan hasil fermentasi

Makanan ini bisa Anda dapatkan pada produk yogurt yang merupakan olahan dari susu maupun kacang kedelai melalui tahap fermentasi bakteri. Bahan pangan ini kaya akan vitamin, kalium, fosfor, riboflavin, yodium, dan seng. Bakteri pada yogurt dapat membantu memberikan keseimbangan mikroflora dalam usus, sehingga sangat bagus untuk membantu proses pencernaan secara rutin dan teratur

Perbanyak konsumsi air putih
Salah satu penyebab terjadinya sembelit adalah karena tubuh kita sedang kurang cairan alias sering mengalami dehidrasi. Untuk itu, mengkonsumsi air putih dapat membantu melunakkan feses, Sehingga kotoran akan mudah keluar tanpa harus mengejan dengan kuat dan bisa terhindar dari penyakit ambeien
 
Hindari konsumsi Kafein

Kafein tidak baik dikonsumsi secara berlebih karena bisa memberikan efek buruk bagi kesehatan. Mulai sekarang Anda harus mengurangi konsumsi kafein yang banyak terkandung dalam kopi, minuman bersoda hingga teh. Efek buruk yang ditimbulkan yakni akan mengakibatkan dehidrasi yang bisa memicu kontraksi sembelit

Hindari banyak duduk

Banyak duduk tidak baik untuk kesehatan, Karena selain akan menghambat kinerja saluran pencernaan, Hal ini akan mengakibatkan timbulnya penyakit ambeien / wasir yang sangat berbahaya bagi tubuh

Olahraga secara teratur

Olahraga ini sangat dianjurkan untuk menjaga kesehatan dan juga menstabilkan berat badan agar terhindar dari obesitas. Telah banyak penelitian bahwa obesitas tidak baik bagi kesehatan karena bisa memicu timbulnya berbagai penyakit seperti jantung, tekanan darah tinggi, kolesterol dan juga menghambat BAB

Biasakan untuk BAB setiap hari
Terkadang karena sebuah kesibukan, Banyak orang harus menunda kegiatan buang air besar yang sebenarnya sudah terasa. Jika hal ini terus menerus dilakukan, Kemungkinan besar dampak sembelit akan menyerang tubuh. Sesibuk apapun anda, sebaiknya tidak menunda-nunda buang air besar begitu terasa karena akan berdampak fatal bagi kesehatan tubuh

cara melancarkan buang air besar secara alami dan efektif - Itulah beberapa tips yang bisa Anda praktekan guna untuk membantu melancarkan BAB secara teratur agar terhindar dari berbagai penyakit yang berbahaya bagi tubuh. Semoga tips di atas bermanfaat dapat membantu anda yang sedang mengalami Susah BAB.


 
Pakep Pengobatan Ambeien 
Kapsul AMBEJOSS Dan Salep Salwa,Aman Tanpa Efek Samping
Mengobati wasir Bab Berdarah Tanpa Operasi
 
 
  TESTIMONI DARI PENGGUNA AMBEJOSS


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA
 
BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000

Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via 

Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat 

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center : 

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES
 
Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi
 

KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 

Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan UkayaSelaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati.

Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!
 
 HUBUNGI SEGERA :

 
 
087736710838, 085747338232, 082221758210


Baca juga :
  1. cara alternatif melancarkan buang air besar
  2. cara tradisional melancarkan buang air besar
  3. cara melancarkan buang air besar secara alami
  4. cara melancarkan buang air besar pada balita
  5. 6 cara melancarkan buang air besar
  6. cara jitu melancarkan buang air besar
  7. cara mudah melancarkan buang air besar
  8. cara melancarkan buang air besar yang efektif
  9. cara melancarkan buang air besar pada anak 3-5 tahun
  10. cara cepat melancarkan buang air besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar